Kronologi Penangkapan Nikita Mirzani Terkait Pelacuran Online


PELACURAN online kembali memakan korban. Kali ini adalah artis seksi Nikita Mirzani yang diperiksa polisi. Ia ditangkap polisi saat hendak melayani pria hidung belang di sebuah hotel mewah di kawasan bundaran HI, Jakarta, Kamis malam, 10 Desember 2015.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol, Umar Surya Fana, mengatakan kasus Nikita Mirzani (ia menyebutnya NM) sudah diselidiki sejak tiga hari lalu.

"Jadi proses ini sudah dimulai dari tiga hari yang lalu, negosiasi, dan terakhir dengan bisa ditangkapnya jam 21.00 WIB di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat," kata Umar seperti dilansir merdeka.com.


Awalnya, polisi hanya menyebut inisial NM yang digelandang. Namun, dari seorang polisi yang terlibat dalam pengusutan itu didapat konfirmasi NM adalah Nikita Mirzani. Nama Nikita juga disebut langsung dalam berita yang dilansir CNN Indonesia


Umar menambahkan, saat ditangkap, NM dalam kondisi siap melayani pengguna jasanya di atas ranjang.


"Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya," ujarnya lebih dalam.


Selain NM, polisi juga mengamankan PR, disebut-sebut sebagai finalis Puteri Indonesia.

Dalam kasus ini, NM dan PR dianggap sebagai korban. Sedangkan tersangkanya adalah mucikari O dan F.

Siapa pengguna jasa mereka? "Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat, pengusaha," kata Umar.


Nama Nikita Mirzani sempat dikaitkan dengan inisial NM ketika DJ dan model majalah dewasa Amel Alvi terjerat kasus serupa. Namun, saat itu Nikita membantahnya.


"Biasa lah (digosipin), orang sah-sah aja mau bilang apa. Itu juga kan belum tau sumbernya siapa. Biasa lah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits, gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa aja," kata Nikita, pertengahan Mei lalu.


Ia menambahkan,”tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Hahaha. Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahaha (bercanda). Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri, Alhamdulillah belum terpikirkan untuk gitu. Mungkin karena balik lagi, mereka hidup ada kelas abcd, dari kelas a dan b untuk kehidupan sosial. Ada temen pakai Tas Hermes pengen, pakai mobil mewah pengen. Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk TV 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Gwe kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Yaudah lah ngapain namanya gosip."


Kali ini, belum terdengar bantahan dari Nikita Mirzani.
[]

Komentar