Trend Medsos: Heboh Istri-istri Cantik Bergek








KABAR penyanyi Aceh Bergek punya lebih dari satu istri membuat geger jagat sosial media di Aceh. Berita itu menyebar cepat setelah sebuah media online mempublikasikan akun Facebook dan Instagram dua orang perempuan yang mengaku sebagai istrinya Bergek.

Yang pertama adalah perempuan bernama Ayu Lestari. Di salah satu foto yang diunggah di Instagram, pemilik akun @ayulestari87982 memajang foto dirinya bersama Bergek sambil menuliskan keterangan,”suami tercinta.” 

Sementara satunya lagi adalah Nurul Munira, yang juga dikenal sebagai salah satu rekan duetnya Bergek. Lewat akun Instagramnya @nurulmunira1997, Nurul juga mengunggah foto dirinya dengan Bergek dan menuliskan keterangan “sayang suamiku tercinta @adybergek.” 

Selain Instagram, Ayu Lestari juga aktif di Facebook. Di sana, pada kolom profil, ia menulis menikah dengan Ady Bergek dan tinggal di Lhokseumawe. Ketika diakses pada Jumat, 26 Februari, Ayu Lestari terakhirnya menulis status 24 Februari 2016 dengan mengunggah foto anak laki-laki mereka yang sedang tiduran di atas tempat tidur yang terlihat masih baru.

Makasi suamiku? Perlengkapan baru nya. Semoga sehat slalu sayang. Istri n anak mu ini slalu mendoakanmu. Amiiin ??,” tulis Ayu Lestari.

Sementara Nurul Munira, pada 9 Februari 2016, mengunggah foto CT Scan kandungannya dengan menulis keterangan “menunggu kehadiranmu sayang :(.” Menjawab pertanyaan salah satu pengguna Instagram, Nurul mengatakan kandungannya sudah berusia 4 bulan.

Sementara pada tanggal yang sama, Ayu Lestari mengunggah foto dirinya bersama Bergek.

Tidak diketahui pasti apakah hubungan kedua istri Bergek ini berjalan harmonis. Namun, kemarin, 25 Februari 2016, Nurul mengunggah sebuah gambar berisi motivasi bertulisan,”Ya allah…Tunjukkan hamba jalan yang engkau ridhoi, berikan hamba kekuatan untuk menjalankan cobaan yang engkau berikan, hamba tahu ya Allah bahwa hamba sedang kau uji, semoga hamba berhasil ya Allah..Amin ya rabbal alamin.”
Pada bagian keterangan, melengkapi tulisan itu, Nurul menambahkan,”tabahkan hati hamba demi anak hamba ya Allah :(.”

Status itu menuai tanda tanya sebagian followernya. Salah satunya menulis,” ada apa dg dex nurul,,,,dex nurul pasti kuat,,,demi si buah hati kalian…”
Sejauh ini, belum diperoleh konfirmasi dari Bergek tentang dua perempuan yang mengaku sebagai istrinya itu.[]


Komentar